Grace and Glow Bombsheel shampo rambut berminyak

Hallo semuanya, 
Apa kabar kalian hari ini? 

Ga kerasa udah weekend lagi ya. 
Dan ga kerasa juga aku bolong lagi nulisnya di blog ini 😆. 
Hari weekdays sulit banget kalau mau nulis nih. 
Karena pulang kerja udah capek, jadi kadang ide-ide yang ada di kepala tiba-tiba terbang aja gitu. 
Kalo pulang kerja bawaannya pengen cepat-cepat mandi, dinner terus leyeh-leyeh (team rebahan banget..hehe). 

Hari ini aku mau review shampoo yang sekarang lagi aku pake. 
Sebenernya bukan review sih, tapi lebih ke first impression gitu lah. 

Sebelum aku bahas shampoonya, aku mau bahas dulu kondisi rambut aku ya. 

Jadi kulit kepala aku itu berminyak, kadang berketombe, tapi dibagian batang rambutnya kering. 
Terus rambut aku panjang hampir sepinggang dan helaian rambutnya halus. 
Tekstur rambutku lurus. 






Dan ini adalah penampakan shampoonya. 

Sebenernya pas datang dia ada box nya warna putih. 
Boxnya itu bikin shampoo ini ada kesan elegant & mahal. 

Warna shampoonya sendiri abu-abu tua trus dia agak sparkling. 
Sparklingnya normalnya sparklingnya shampoo aja, bukan karena dia berglitter atau bershimmer gitu. 

Tekstur dari shampoonya enak banget. 
Dia ga terlalu kental tapi juga ga cair. 

Wanginya pas lagi di aplikasikan, top banget. 
Enak banget wanginya. 
Tapi pas udah dibilas pake air sih udah ga terlalu wangi ya. 

Bagi kalian yang suka shampoo yang banyak busanya, jangan khawatir.
Shampoo ini busanya lumayan banyak. 
Memang ga sebanyak busa shampoo supermarket. 
Menurut aku yang penggemar shampoo berbusa banyak, shampoo ini busanya pas. 


Nah, sekarang mari kita masuk ke bagian yang aku ga suka dari shampoo ini. 

Shampoo ini keset banget di rambut pas abis di bilas. 
Mungkin karena dia anti oil shampoo kali ya. 
Cuma buat aku yang biasa pake shampoo bersilikon, jadinya rada ga enak aja. 
Tapi aku akalin dengan apply product hair spa setelah selesai di bilas, jadi hasil akhirnya ga terlalu keset. 

Harganya, aku beli di Shopee Rp 48rb.
Kemahalan ga? 

Menurut aku sih dengan volume isi 400ml, ga terlalu mahal sih. 
Soalnya shampoo lain macam herbal essence atau love beauty planet, dengan isi yang sama harganya lebih mahal. 

Nanti aku coba dulu shampoo ini beberapa kali, terus aku edit postinganku ini ya. 
Apakah kulit kepalaku akan lebih tidak berminyak. 
Apakah menambah ketombe atau tidak. 
Nantikan progressnya ya. 

So hari ini segini dulu ya teman-teman. 
Aku mau bikin entry autopublish dulu. 

Have a nice weekend. 
❤❤❤


Comments

Popular posts from this blog

Evangeline Selection Series (Sugar Biscuit, Greentea, Raw Almond, Coconut Fantasy)

DIY: Eyeshadow Primer

FOTD 17/01/2015 : Monotone Eyeshadow