Review Mokeru Color Shampoo

Hallo Hallo semuanya.... 
Gimana hari senin kalian? 
Hari seninku, sibuk banget dikantor 😩😩😩. 

Ini udah jam 10.55 malem pas aku nulis. 
Niatnya sih mau nulis kemarin terus di Auto publish, tapi apa daya kemarin ngantuk awal jadi lebih milih buat tidur deh 😆😆. 


Sesuai dengan judul aku mau review Mokeru Color Shampoo. 




Ini penampakan botolnya. 
Satu botol ini isinya 500 ml jadi bisa dipakai buat mewarnai rambut berkali-kali loh. 

Dan dia juga ada banyak pilihan warnanya. 
Kebetulan yang aku punya ini warna chesnut brown. 
Papaku aku beliin warna black, mamaku aku beliin warna light brown. 

Mokeru ini kalau menurutku sih semacam cat rambut semi permanen. 
Dalam waktu 1 bulan warnanya udah mulai pudar. 
Dan dalam waktu 2 bulan udah pudar banget, hampir balik ke warna asal rambut. 




Yang paling aku suka dari mokeru ini pemakaiannya praktis banget. 
Bahkan aku bisa pake sendiri tanpa bantuan orang lain. 
Padahal rambutku panjang banget hampir sepinggang. 
Selain itu yang aku suka juga adalah dia baunya ga menyengat amonia. 

Btw poto diatas itu setelah pemakaian ya, tinggal dipakein shower cap. 
Trus kita tunggu deh 20 menit. 

Terakhir aku pakai mokeru yang chesnut brown ini bulan 8.
Sekarang udah bulan 11, jadi warnanya udah pudar banget. 
Bagian atas rambut juga udah kelihatan  kalau rambutnya numbuh. 
Karena itu aku re-touch lagi deh. 

Dan berhubung BF aku ga suka rambutku warna terang jadi kali ini aku bereksperimen. 
Aku mix warnanya sebelum di aplikasi ke rambut. 
Warna hitam 6 pump, light brown 8 pump, chesnut brown agak banyak (mungkin 20 pump). 

Kelihatannya kayak banyak banget pakenya kan. 
Padahal ga terlalu banyak juga. 
Inget rambutku sepinggang, biasa kalo pake cat rambut biasa aku pake 2 box. 





Dan ini lah hasilnya...jeng jeng jeng.... 

Merata banget warnanya di seluruh rambut. 
Warna akhirnya sesuai sama bayanganku, jadi dark brown. 

Tapi ini baru keramas pertama sih. 
Biasanya setelah keramas kedua, ketiga baru kelihatan lebih terang warna rambutnya. 

Dan percayalah. 
Itu foto barusan banget saya ambilnya, pas mau nulis ini. 
Alasannya cuma 1:
Kemarin lupa mau ambil foto pas abis keramas 😆. 


So, hari ini gini dulu ya postingannya. 
Besok kita jumpa lagi. 
❤❤. 


PS: ini bukan post iklan/endorse atau apapun yang berbayar. 
Cuma mau share aja kalau nemu produk yang bagus. 

Comments

Popular posts from this blog

Evangeline Selection Series (Sugar Biscuit, Greentea, Raw Almond, Coconut Fantasy)

DIY: Eyeshadow Primer

FOTD 17/01/2015 : Monotone Eyeshadow