Koleksi Bath & Body Works Fine Fragrance Mist

Hello everyone, 
Hari ini hari senin dan juga hari pertama di bulan November. 
Gimana hari senin kalian? 

Aku sendiri belum tahu hari seninku bakalan gimana, karena aku nulis post ini di hari minggu malam. 
Yes, aku udah balik ke mode autopublish post. 
Jadi ingat jaman dulu waktu masih sering banget blogging (di blog lama tentunya), karena sibuk kerja jadinya post di blog kebanyakan autopublish 😆. 

So, di blog post hari ini aku cuma mau nunjukin koleksi fine fragarance mist Bath & Body Works yang aku punya. 
Ini semua aku beli pakai uang pribadi ya, bukan barang sponsor/endorse atau apalah itu namanya. 




Aku juga ga punya banyak sih sebenernya. 
Karena kalau beli juga aku biasanya antara cium dulu baunya atau kalau beli online cek wangi notes nya dulu. 

Dari sekian banyak yang aku punya, rasanya udah ketahuan lah ya mana yang favorit 🤭. 
Yup, favoritku itu yang varian Mad About You. 
Ga tau udah berapa kali re-purchase deh. 

Tapi sebenernya wanginya bath & body works enak-enak sih. 
Yang bikin mikir-mikir kalo mau beli itu sebenernya tempat buat simpan aja. 
Karena kan nyimpen fine fragrance mist ini cukup menyita tempat ya. 

Selain fine fragrance mist aku juga ada beberapa parfum yang aku sering pake. 
Bukan parfume branded sih, tapi wanginya enak banget. 
Mungkin di post-post selanjutnya aku tunjukin ya koleksi parfum aku. 
Ga banyak sih, tapi mungkin bisa jadi referensi buat yang lagi cari-cari parfum murah yang berkualitas. 

Btw, itu ada 1 botol fine fragrance mist bath & body works yang aku mau let go. 
Kebetulan belinya blind buy di website nya bbw Indonesia dan aku kurang suka sama wanginya. 
Padahal katanya itu wangi favoritenya jungkook BTS loh. 




Yang ini nih, Tahiti Island Dream. 
Baru dipake buat test wanginya 1x aja, so isinya masih 99% gitu deh. 
Mungkin kalo orang lain udah ngaku brand new kali ya. 
Karena emang sesedikit itu aku semprot buat test nya. 


Kalau ada yang tertarik mau beli buat samaan sama jungkook, bisa cek carousell aku disini ya. 
Atau bisa juga langsung ke Shopee aku. 

Ada beberapa barang lain juga sih yang aku preloved di carousell dan Shopee ku. 
Cek-cek aja barangkali ada yang cocok 😄. 


Hari ini kayaknya sekian aja dulu deh postinganku. 
Besok kita jumpa lagi di postingan yang lain, dengan topik yang lebih menarik 😆😆😆. 

Have a nice day semuanya.
❤❤❤





Comments

Popular posts from this blog

Evangeline Selection Series (Sugar Biscuit, Greentea, Raw Almond, Coconut Fantasy)

DIY: Eyeshadow Primer

FOTD 17/01/2015 : Monotone Eyeshadow