Serum antiaging lokal murah dan berkualitas auto glowing (the aubree + somethinc)

Hello there, 

Apa kabar hari ini? 
Aku harap semuanya baik-baik aja ya. 

Hari ini aku mau share 2 serum serum antiaging yang sekarang lagi aku pake.




Kita bahas satu-satu secara general ya. 

1. The Aubree Ginseng Renewind First Serum

Serum ini favorit aku banget saat ini. 
Saking favoritnya, udah 3x aku re-purchase dan nanti kalau habis pasti akan re-purchase lagi. 

Nanti aku akan buat satu post khusus buat serum ini. 
Serum ini deserve pembahasan dan review mendalam. 
100% love this Serum. 

2. Something Bakuchiol

Aku sejujurnya mencoba bakuchiol ini karena mau mulai lagi pakai retinol. 
Cuma lagi menyiapkan kulitku supaya ga kaget. 

Terakhir aku pakai retinol nya the ordinary dan break out. 
Ga parah banget sih, tapi jerawat rasanya non stop tumbuh. 
Jadi terganggu banget rasanya. 

Padahal sebelumnya aku pakai Serum retinol dari votre peau bagus banget hasilnya (sekarang udah discontinued). 
Eh ga tau kenapa pakai yang the ordinary break out. 

Udah berbagai macam cara di coba. 
Biasa langsung abis cuci muka pakai serum. 
Karena break out, kukira lebih baik di buffer dulu pakai moisturizer.
Ternyata udah di buffer pun tetap ga bisa. 
Dan aku pakai Serum retinol the ordinary itu ga tiap hari ya, cuma seminggu 2x aja. 

So aku karena ga tahan break out mulu akhirnya berhenti dulu pakai retinol. 
Setelah 2 bulan berhenti, aku mulai pakai somethinc bakuchiol ini. 

Sekarang udah hampir 2 bulan pemakaian dan ok juga hasilnya. 
Aku pakai selang seling tiap hari sama Serum niacinamide ku. 

Nah ini aku mau kasih liat gimana keadaan kulitku sekarang setelah cuci muka, tanpa Serum, tanpa moisturizer, tanpa cream apapun. 





Keliatan ga sih kalo kulitku kering? 
Ga yang kering buanget sih, cuma ga glowing kayak ciwi-ciwi Korea gitu 😆. 


Dan ini hasilnya setelah aku pakein serum the Aubree & somethinc. 




Jadi kelihatan lebih moist dan sehat kan, padahal ini cuma pakai Serum aja belum dipakein moisturizer. 
Ini efek moistnya bertahan ampe besok paginya pas bangun tidur loh. 

Yang terakhir aku tunjukin gimana setelah dipakein lengkap, Serum + moisturizer + sleeping mask. 





Gimana menurut kalian? 
Kalau aku sih suka banget, karena terasa sangat lembab (ga kering lagi) dan glowingnya juga dapet banget. 

Btw, itu aku pake lipbalm ya makanya bibirku berwarna begitu. 
Kebetulan aku ga punya lipbalm bening, cuma punya tinted lipbalmnya marshwillow. 

Moisturizer + sleeping mask yang aku pakai nanti bakalan aku buatin post tersendiri ya. 
Karena sama kayak Serum the Aubree, moisturizer + sleeping mask yang aku pakai sekarang ini bagus banget dan aku re-purchase berkali-kali. 

Sekali lagi, postingan hari ini lebih ke sharing ya bukan review. 
Nanti produknya aku review secara detail dan mendalam di postingan-postingan yang berikutnya. 

Kayaknya udah sekian dulu postingan hari ini. 
Mau tidur dulu udah jam 12.01 malem nih, ngantuk banget. 
Dan seperti postingan hari senin kemarin, postingan ini juga autopublish yang ditulis (diketik) dihari minggu. 

I really determined to write daily. 
Jadi tiap ada idea mau langsung tulis aja terus di autopublish. 
Karena kalo langsung semua dipublish di satu hari yang sama ntar pas ga ada idea jadi ga ada postingan dong. 

So yeah, again selamat malam semuanya. 
❤❤❤





Comments

Popular posts from this blog

Evangeline Selection Series (Sugar Biscuit, Greentea, Raw Almond, Coconut Fantasy)

DIY: Eyeshadow Primer

FOTD 17/01/2015 : Monotone Eyeshadow