Koleksi Parfum Lokal, Murah Berkualitas

Hello Everyone, 

Hari ini kita ngobrolin parfum lokal yuk. 




Sebenernya aku juga ga punya banyak parfum atau edp. 
Karena aku pada dasarnya lebih suka pake body mist. 
Ini pun punya parfum juga karena kadang suka lapar mata pas lihat iklan parfum di IG, hehe. 

Tapi karena pada dasarnya aku tipikal orang yang suka bau wangi jadi kayak yang kalian lihat, semua parfum ku well used banget. 
Soalnya ada juga kan orang yang suka koleksi parfum for the sake of collection jadi mereka beli untuk dikoleksi, ga benar-benar dipakai. 

Aku pakai parfum juga keseringan aku layer pakai body mist jadi wanginya bisa tahan lebih lama. 
Yah, sadar diri aja lah kalau aku sih. 
Karena namanya berangkat kerja naik gojek, kena panas di jalan, keringetan juga. 
Jadi kalo ga pake pengharum badan aka parfum/body mist, khawatirnya nyampe kantor udah bau asem lagi. 

Favorit aku dari koleksi parfumku? 
Semuanya favorit, hehe... 
Dan karena semuanya favorit, maka dari itu semuanya sering banget aku pake. 

Nanti kapan-kapan aku bikinin post tersendiri buat parfum aku yang menurutku wanginya unik ya. 
Buat hari ini, aku cuma mau nunjukin koleksi parfum aja. 


So, ini dulu buat hari ini. 
Kita ketemu lagi di blog post yang lain. 
❤❤❤

Comments

Popular posts from this blog

Evangeline Selection Series (Sugar Biscuit, Greentea, Raw Almond, Coconut Fantasy)

DIY: Eyeshadow Primer

FOTD 17/01/2015 : Monotone Eyeshadow