Hari Minggu yang Santai

Hello semuanya, selamat hari minggu. 

Hari ini aku lagi malas banget. 
Mungkin juga didukung cuaca yang semakin siang semakin mendung ya. 

Pagi ini skip sarapan karena bangunnya udah siang jadi ga sempat sarapan deh, hihihi... 

Trus lanjut ke makan siang. 




Menu makan siangku adalah oat meal + soto ayam. 
Itu diatas oatmeal aku ada taburin koya soto, makanya bentuknya begitu. 

Btw, kalian kalau makan oatmeal gimana? 
Kalau aku biasanya ya begini, aku jadikan pengganti nasi. 
Jadi aku makan oatmeal pakai lauk atau sup gitu. 
Walaupun kadang juga suka di kreasikan, ditambahin telur atau cakwe kayak bubur ayam. 

Suka bingung sama yang bilang makan oatmeal hambar. 
Kalo di masak pake air doang trus ga di makan pake lauk, ya pastinya hambar dan ga enak. 
Tapi kalo di makan pake sup atau lauk, enak-enak aja kok. 

Trus buat aku juga, oatmeal ga melulu soal makanan diet ya. 
Aku suka makan oatmeal karena dia kaya fiber/serat.
Jadi kalau karbohidrat nya di ganti oatmeal, pas poop tuh lebih lancar. 
Beda kalau pas karbohidrat nya makan nasi putih terus. 
Entah kenapa kalo kebanyakan nasi putih, aku jadi susah poop. 






Terus hari ini order Starbucks juga. 
Kebetulan ada promo tiramisu frappucino + iced buttery nut machiato, dapet 2 cuma Rp 50k.

Frappucino nya aku minum yang buttery nut machiato mamaku yang minum. 

Dan karena order Starbucks so sekalian aja order tuna pastry & quiche juga. 
Tuna pastry buat aku + mama, sedangkan cheese quiche nya buat papa. 

Jadi nanti malam dinner aku adalah tuna pastry. 


Sejujurnya aku jarang banget order Starbucks. 
Karena menurutku mahal! 

Kalaupun pengen beli kopi biasanya aku lebih suka beli kopi dari chain kopi lokal kayak janji jiwa, lain hati, kopi kenangan, atau chain kopi lokal lainnya. 
Selain lebih terjangkau, aku juga merasa lebih senang buat support lokal business. 
Aku percaya yang bisa support local business lebih lagi ya kita juga, local people. 

Walaupun aku juga ga yang ekstrem banget ampe ga mau beli apa-apa dari brand internasional. 
Cuma sebisa mungkin aku berusaha untuk lebih support brand lokal. 




Now, here I am... 
Lagi di kasur, santai-santai sambil baca buku. 

Nanti kalo selesai baca buku ini dan aku rasa bukunya menarik, aku bakalan bikinin post tersendiri deh. 
Trus ntar aku juga bakalan review & bikin spoiler buat buku-buku lain yang aku favorite banget dan baca berulang-ulang kali. 

Ok deh kalau gitu, 
Sekian dulu postingan aku kali ini. 
Kita ketemu lagi di postingan-postingan berikutnya. 
❤❤❤



Comments

Popular posts from this blog

Evangeline Selection Series (Sugar Biscuit, Greentea, Raw Almond, Coconut Fantasy)

DIY: Eyeshadow Primer

FOTD 17/01/2015 : Monotone Eyeshadow