Sarapan waffle + kopi yoiki + stress pandemi covid 19

Hallo semuanya, 
Selamat hari minggu. 

Dalam seminggu, aku paling suka hari minggu. 
Alasannya? 
Standar sih, karena hari minggu ga perlu pergi kerja jadi aku ga stress..hehe.. 

Selain hari minggu setiap hari pergi kerja. 
Tiap bangun tidur udah berasa stress. 
Karena namanya kerja kan, tiap hari akan ada aja kejadian-kejadian yang diluar prediksi kita. 
Stress. Capek. 

Sebenernya udah ga kepingin kerja. 
Pengen jadi ibu rumah tangga..hahaha... 
Ga deng... 
Pengennya sih tetap bisa menghasilkan uang tapi ga kerja kantoran. 

Seharusnya kalau ga ada pandemi, akhir 2020 itu terakhir kerja. 
Karena plannya married 2020.
Tapi dengan adanya pandemi, semua rencana berubah. 
Stress? Banget. 
Sedih? Wah jangan di tanya lagi deh ya. 
Yah, walaupun ga pernah ngasih lihat ke orang-orang juga kalo aku stress, sedih, kalut soal ini. 

Makanya setiap kali stress ama kerjaan, aku selalu bilang ke bf "you know actually I don't want to work anymore, I did it because I have no option at the moment".
Seriously, udah ga kepengen kerja.
Cuma kalo ga kerja juga ga mungkin. 
Bukan masalah uang sih, karena Puji Tuhan tabungan ada. 
Lebih ke... 
Kalo ga kerja di omongin orang lah. 
Kerja enggak, kawin enggak. 
Pengangguran, beban keluarga. 
😑😑😑😑


Maka dari itu, mau ga mau. Suka ga suka. Tetap kerja. 


Anyway, pagi ini aku sarapan waffle + kopi dari yoiki kopi (bukan iklan loh ini, saya beli bayar pake duit sendiri ya). 




Beli kopi jelly (lupa nama menunya) + srikaya waffle. 
Kopinya enak, waffle nya juga enak. 
Itu yang difoto kopinya udah saya minum dikit + waffle udah makan separuh. 
Pas baru dateng lupa mau foto...hehe.. 

Akan tetapi (astaga akan tetapi dong bahasa ku..wkwk)... 
Namanya orang Indonesia, perut Indonesia ya wak... 
Ini abis makan waffle berasanya ga puas deh. 
Pengen makan yang savory. 
Berasa kurang nendang klo sarapan waffle gini.

Jadi ini berasa sekarang pengen makan ramen. 
Buka grabfood, yah.....yamagoya ramen buka order jam 12.
Jadi marilah kita menunggu saja sampai pada waktunya jam makan siang. 


Dan inilah sarapan di hari minggu saya. 
Selamat hari minggu semuanya... 
❤❤❤

Comments

Popular posts from this blog

Evangeline Selection Series (Sugar Biscuit, Greentea, Raw Almond, Coconut Fantasy)

DIY: Eyeshadow Primer

FOTD 17/01/2015 : Monotone Eyeshadow